Kamis, 31 Oktober 2013

Haloo, Nama saya Henra  Simanjuntak kuliah di STMIK-STIE-MIKROSKIL  mengambil Jurusan Manajemen Informatika (D3).
Kuliah disana memang berat tetapi semua itu harus di lalui demi suatu impian yang sudah pasti yaitu menjadi orang sukses, dan itu lah tujuan kedua selain berhubungan dengan Tuhan ku yaitu Yesus Kristus.
saya percaya dengan pepatah "Bersakit sakit dahulu bersenang kemudian",Hehe bukan "bersakit sakit mati kemudian" sekarang saya bisa merasakan Pahitnya kehidupan itu sekarang  tapi nanti semua itu akan ku Tuai dengan rasa senang..Haha :D Amin..
sekarang saya sudah menjalani semester lima aku berpikir kayak berada dalam mimpi sekarang karena sesuatu yang mustahil rasanya sampai semester lima Puji Tuhan semua itu kenyataan, itu bukan karena kekuatan atau pintarnya  saya  tetapi karena kekuatan Tuhan ku Yaitu Yesus Kristus menopangi hidup ku selama perkuliahan.
dan aku meminta nanti dengan sungguh sungguh kepada Yesus Tuhan ku agar saya bisa cepat tamat dari kampus ini mendapat gelar Henra Simanjuntak Amd.
agar bisa mencari kerja mana  tau gaji tersebut bisa membantu perekonomian di kampung, karena mereka atau orang tua sudah capek capek menyekolahkan saya jadi mau nggk mau harus membalas semua itu.
Amin.. Amin.. Amin... 

Tuhan dengar doa ku Ini..


Oleh : Henra Simanjuntak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar